Kamis, 20 Juni 2013

Tempat Saling Mengenal Antara Ahlissunnah

Assallamu'allaykum Warohmatullohi Wabarokatu..                                                        21 Juni 2013

 Kita Saudara Sesama Ahlussunnah Waljamaah   MARI BERKENALAN !!




Salam Kenal semuanya yang telah berkunjung ke blogsederhana ini..  Blog yang berisi materi materi dari berbagai sumber yang insya'alloh terpercaya.


berikut di sediakan tempat untuk saling mengenal dian tara pengunjung blog ini, agar terjalin saling mengenal antara kaum muslimin dan saling bersatu di atas tali Agama Alloh Subhanahu Wataalla..


وَاعْتَصِمُوا بِحَبْلِ اللهِ جَمِيعًا وَلاَ تَفَرَّقُوا وَاذْكُرُوا نِعْمَتَ اللهِ عَلَيْكُمْ إِذْ كُنتُمْ أَعْدَآءً فَأَلَّفَ بَيْنَ قُلُوبِكُمْ فَأَصْبَحْتُم بِنِعْمَتِهِ إِخْوَانًا
“Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai-berai, dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika dahulu (masa Jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu menjadilah kamu karena nikmat Allah orang-orang  yang bersaudara”. (QS Ali Imran:103)


Sesungguhnya, agama kita mengajarkan segala kebaikan yang dibutuhkan umat manusia. Sedangkan persatuan umat Islam merupakan salah satu prinsip terbesar agama ini. Maka sudah pasti terdapat cara mengobati penyakit perpecahan umat yang sudah berabad-abad lamanya menggerogoti tubuh ini!




SILAHKAN ISI KOMENTAR ATAU SALAM PERKENALAN 
PADA KOLOM KOMENTAR..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Themes | Bloggerized by Toko Kami - Blogger Themes | international calls